Home » » SJACHROEDIN: “SAYA MUAK DENGAN POLITIK”

SJACHROEDIN: “SAYA MUAK DENGAN POLITIK”

Written By Investigasi News on Jumat, 20 Desember 2013 | 10.13

SJACHROEDIN: “SAYA MUAK DENGAN POLITIK”

Bandar Lampung - Investigasi News
Gubernur Lampung Sjachroedin ZP (29/11)menggelar acara silaturahmi dengan Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung. Acara yang di gelar di rumah dinas Gubernur Lampung, mahan Agung, tampak hadir Ketua Pimpinan Pusat NU yaitu Khofifah Indar Parawangsa beserta rombongan. Dalam sambutanya Sjachroedin sempat menyinggung tentang PEMILUKADA yang batal dilaksanakan tahun ini. Mengapa dirinya tidak menginginkan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP
pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur di gelar pada tahun ini??? Karena ada oknum-oknum yang tidak baik. jawab Sjachroedin ZP. ”Saya tidak mau PILGUB di gelar tahun ini, karena ada oknum-oknum brengsek. tuntut saya kalau salah, saya tidak pernah memfitnah pihak manapun”, ujar pria lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun I970 ini yang juga mantan KAPOLDA Sumatera Selatan di Mahan Agung, rumah dinas Gubernur.
Sjachroedin ZP pun kembali menegaskan bahwa setelah berhenti menjabat gubernur, ”saya mau jadi “preman” dan tidak akan terjun dibidang politik karena saya sudah muak dengan politik di negeri ini, tentu saja Preman yang baik, preman yang bisa mengkritisi kerja pemerintah dan ikut membangun lampung agar lebih sejahtera", ungkapnya.
 

Mizan saputra
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Investigasi News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger