Home » » TABRAKAN KEMBALI TERJADI

TABRAKAN KEMBALI TERJADI

Written By Investigasi News on Jumat, 20 Desember 2013 | 10.13

TABRAKAN KEMBALI TERJADI
DI JALAN LINTAS TIMUR SUMATERA


Lampung Selatan investigasunews

Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Timur Sumatera sering sekali terjadi. Dan tidak sedikit yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Kali ini Tabrakan terjadi  antara Puso jenis HINO 500 FG 235 T1 dengan nomor polisi B.9712.UO dan Puso jenis HINO 300 DUTRO 130 HD dengan nomor polisi B.2011.XAR



Peristiwa tabrakan itu terjadi sekitar pukul 08:00 wib kamis (28/11)tepatnya di KM 30 Bakauheni Desa Way Sido Mukti Kecamatan ketapang Kabupaten Lampung Selatan. Dari keterangan beberapa orang saksi yang melihat langsung tabrakan tersebut, mobil puso profit dari arah Bakauheni melaju sangat kencang dan selalu mengambil lajur kanan. Naas dari arah yang berlawanan muncul Kakak Tertua dari generasinya yaitu HINO 500 yang bermuatan kardus bekas.Tabrakan pun tak dapat di hindari.
Dari olah TKP yang dilakukan kepolisian lalu lintas ketapang yang di pimpin langsung oleh Kapos pol lantas (Maryono), tabrakan itu terjadi karena kuat di duga pengemudi puso propit dalam kondisi lelah dan mengantuk. Kondisi puso tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah di bagian pojok kanan depan atau tepat di bagian duduk pengemudi. Tak ayal lagi sang pengemudi pun mengalami luka yang cukup serius.Posisi tubuhnya terjepit dan kaki kananya nyaris putus. Polisi di bantu warga setempat langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat yaitu GRIYA HUSADA.
Sementara itu puso ekspedisi dengan muatan kardus bekas (lawan tabrakan) kondisinya hanya mengalami kerusakan ringan bagian bak kanan dan pengemudi pun selamat hanya mengalami luka lecet. Untuk memastikan kondisi korban, tim investigasi news menyambangi rumah sakit Griya Husada, namun terlambat, sesampainya di Griya Husada korban sudah di rujuk ke RSUD umum Kali Anda.
Hasil konfirmasi dengan pihak Rumah sakit, Korban bernama SUSILO (52) warga Jati Negara Jakarta.
Perawat rumah sakit tersebut mengatakan Kondisinya sangat parah terdapat luka robek yang cukup serius di bagian kepala belakang sebelah kanan, kaki kanan bagian tulang kering betis nyaris putus, sementara kaki bagian kiri mengalami luka robek dan tulang patah. Kami terpaksa merujuknya ke rumah sakit yang lebih besar guna mendapatkan perawatan yang lebih serius. ujar perawat rumah sakit tersebut saat mengahiri keteranganya terhadap wartawan.

mizan saputra.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Investigasi News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger