Home » » PEMBANGUNAN MASJID KALI ANDA MANDEK HAMPIR 2 TAHUN

PEMBANGUNAN MASJID KALI ANDA MANDEK HAMPIR 2 TAHUN

Written By Investigasi News on Rabu, 18 Desember 2013 | 10.31

PEMBANGUNAN MASJID KALIANDA
MANDEK HAMPIR 2 TAHUN

Lampung Selatan - Investigasi news
Lambannya proses penyelesaian Pembangunan Masjid Agung Kali Anda menjadi pertanyaan masyarakat. Bagaimana tidak, sudah hampir dua tahun pembangunan masjid tersebut belum juga selesai.
Dari pantauan tim Investigasinews proses pembangunan masjid agung yang natinya akan menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Selatan tersebut saat ini masih berjalan.
Hanya saja para pekerja yang mengerjakan pembangunan tersebut jumlahnya sangat sedikit sekali seperti sedang melakukan pembangunan surau saja.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampung Selatan, Hermansyah Hamidi, saat coba dikonfirmasi beberapa hari yang lalu terkait pembangunan Masjid Agung Kalianda yang konon katanya akan berkubah-kan intan, tidak berhasil ditemui di ruang kerjanya. Begitu juga saat dikonfirmasi melalui via telephone celluler tidak aktip.
Rakyat Lampung Selatan sangat berharap agar proses pembangunan masjid agung kali anda dapat selesai dalam waktu dekat. Demi terwujudnya keinginan masyarakat lampung selatan untuk memiliki rumah ibadah yang megah dan indah. Karena lokasi masjid tersebut berada persis di sisi jalan lintas tengah Sumatera dan memiliki taman yang luas.
Keberadaan masjid berkubah intan inipun berada di depan perkantoran Pemerintahan Daerah Lampung Selatan. Sehingga nantinya sangat berguna bagi para pegawai pegawai kantor untuk melaksanakan ibadah solatnya.


(Mizan saputra)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Investigasi News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger