Home » , » Pembawa Senjata Api Dibekuk oleh Warga

Pembawa Senjata Api Dibekuk oleh Warga

Written By Investigasi News on Senin, 06 Januari 2014 | 13.46

Pembawa Senjata Api Dibekuk oleh Warga

Jakarta, Investigasi News
Pembawa senjata api dibekuk oleh warga pada hari Rabu (25/12) 2013 sekitar pukul 15.20 WIB di jalan Daan Mogot KM. 15 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, tepatnya di samping terminal Kalideres ke arah Cengkareng.

Pelaku yang berinisial RL yang sedang menggunakan sepeda motor terjatuh dari sepeda motornya, namun pada saat itu pelaku yang terjatuh ditolong oleh saksi bernama AS, dan pada saat saudara AS sedang menolong pelaku, dengan membawa sepada motor ke pinggir jalan, pelaku malah meninggalkan saksi. Pelaku pergi dengan tergesa-gesa sambil membungkuk dan memegang perutnya. Pelaku memasuki salah satu rumah warga dengan alasan ingin buang air kecil, namun pemilik rumah mencurigai pelaku membawa sesuatu di dalam perutnya.Disaat pelaku ditegur oleh pemilik rumah, pelaku langsung melarikan diri lewat pintu belakang.

Melihat pelaku berlari, maka warga sekitar mengejar pelaku hingga pelaku naik ke atas tower air yang tingginya tiga meter. Dan pada saat di atas tower air, pelaku mengeluarkan senjata api yang diselipkan dipinggangnya, pelaku menodongkan warga yang berada di bawah tower, dan menarik pelatuknya satu kali ke arah warga, namun tidak meletus atau meledak. Karena panik maka pelaku melompat ke arah komplek Pertamina yang berjarak kurang lebih dua meter dari tower air tersebut.
Di dalam komplek Pertamina pelaku bertemu dengan korban keamanan komplek pelaku langsung menodongkan senjata api kepada korban dan mengatakan "angkat tangan..! jangan macam-macam, ini senjata beneran", sambil menarik pelatuknya satu kali kearah saksi, namun tidak meletus atau meledak. Akhirnya pelaku meninggalkan korban, sambil menodongkan senjata tersebut kepada korban, namun korban mengikuti pelaku dari belakang melihat dirinya, pelaku diikuti oleh korban, maka pelaku membalikkan atau memutar badannya kearah korban dan kembali menodongkan senjata api ke korban serta menarik pelatuknya satu kali ke arah korban, namun tidak meletus atau meledak.
Melihat senjata api yang digunakan pelaku tidak meletus atau meledak maka korban mengambil senjata api dan menangkapnya, setelah diamankan ternyata sepeda motor yang digunakan pelaku adalah sepeda motor hasil curian dari wilayah Batuceper, Tangerang.
(Redaksi)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Investigasi News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger